Berita

Jabatan, Kualifikasi Pendidikan dan Unit Kerja Penempatan CPNS Kab. PALI 2018

  • Penulis: Administrator, 20-09-2018 11:06
  • Selanjutnya »

    Pengumuman Peserta yang dinyatakan LOLOS Dokter PTT Tahun 2018

  • Penulis: Administrator, 20-08-2018 16:28
  • PESERTA YANG DINYATAKAN LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI DAN BERHAK MENGIKUTI UJI KOMPETENSI SEBAGAI CALON DOKTER PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR TAHUN 2018
    1. Berdasarkan hasil pemeriksaan berkas administrasi kelengkapan pelamar Calon Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dengan ini diumumkan kepada seluruh peserta Seleksi Penerimaan Calon Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) Daerah, bahwa mereka yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti uji kompetensi sebagai Calon Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) Daerah, sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini.
    2. Kepada mereka yang dinyatakan lolos seleksi administrasi untuk mengikuti uji kompetensi yang akan dilaksanakan pada :
        Hari / Tanggal   : Sabtu / 01 September 2018
        Waktu               : 14.00 WIB s.d selesai
        Tempat             : Ruang Rapat Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir (KM 10)
    3. Pada saat mengikuti uji kompetensi agar membawa dokumen sebagai berikut :
        a. Foto Copy KTP.
        b. Foto Copy Ijazah dan Transkip Nilai Pendidikan Profesi Dokter yang telah disahkan oleh pejabat yang berwenang.
        c. Foto Copy Surat Tanda Registrasi (STR) Dokter yang masih berlaku. 
    4. Demikian pengumuman ini disebarluaskan untuk diketahui oleh yang berkepentingan.

                                                                                                                                                                                                                  Talang Ubi, 20 Agustus 2018
                                                                                                                                                                                                               TIM SELEKSI PENERIMAAN PTT

    Selanjutnya »

    Bimbingan Teknis Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan

  • Penulis: Administrator, 03-04-2018 15:13
  • Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir melalui BKPSDM akan menyelenggarakan Bimtek Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) pada tanggal 23 April s.d. 25 April 2018 bertempat di aula Kantor Pemkab KM.10 Talang Ubi yang akan diikuti oleh 30 orang peserta terbatas. Keterangan informasi lebih lanjut datang langsung ke Kantor BKPSDM Kab. PALI.
    Selanjutnya »

    Usul Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

  • Penulis: Administrator, 14-03-2018 8:59
  • Berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 002.2/906/OTDA tanggal 02 Februari 2018 perihal Prosedur Penyampaian Usul Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.
    Sehubungan dengan hal tersebut, disampaikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir bahwa usul penyampaian Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, 20 Tahun, 30 Tahun sebagai berikut :
    1. Berkas kelengkapan usul Satyalancana Karya Satya PNS disampaikan kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, yang terdiri dari :
       a. SK CPNS dan SK PNS.
       b. SK Jabatan Terakhir dan SK Pangkat Terakhir.
       c. Konversi NIP baru.
       e. Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya sebelumnya (bagi yang sudah memiliki).
       f. SK hukuman disiplin (bagi yang pernah dijatuhi hukuman disiplin).
       g. Surat Cuti Diluar Tanggungan Negara/CTLN (bagi yang ada).
       berkas/dokumen disampaikan dalam bentuk hardcopy sebanyak 1 (satu) rangkap dan untuk poin a s.d d disampaikan juga dalam bentuk format PDF (softcopy) dalam satu file untuk setiap nama yang diusulkan.
    2. Batas waktu penerimaan berkas usulan dibagi dalam 3 (tiga) periode, yaitu :
       a. Periode I bulan Mei, berkas diterima paling lambat akhir bulan November tahun berjalan.
       b. Periode II bulan Agustus, berkas diterima paling lambat akhir bulan Februari tahun berjalan.
       c. Periode III bulan November, berkas diterima paling lambat akhir bulan Mei tahun berjalan.
    3. Ketentuan lebih lanjut tentang persyaratan dan tata cara pengajuan usul Satyalancana Karya Satya PNS Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir  dapat menghubungi Kantor BKPSDM Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.
    Selanjutnya »

    Surat Edaran Penyampaian LHKPN

  • Penulis: Administrator, 09-03-2018 9:31
  • Sebagai tindak lanjut Peraturan Bupati Nomor 054 Tahun 2017 tentang Laporan Harta Kekayaan Penyelanggara Negara Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dengan ini disampaikan bahwa :

    1. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) bagi Penyelenggara Negara diwajibkan kepada :
       a. Bupati
       b. Wakil Bupati
       c. Pejabat Eselon II
       d. Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)
       e. Pejabat Pembuat Komitmen
       f. Bendahara
       g. Penyelenggara Negara tertentu atas permintaan KPK

    2. Formulir / file LHKPN bagi Penyelenggara Negara dapat diunduh :
       b. Kantor BKPSDM Kab. Penukal Abab Lematang Ilir melalui bidang Pengadaan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi.
       c. Website bkpsdm.palikab.go.id  menu download

    3. Formulir LHKPN bagi Penyelenggara Negara hard copy dapat dikirimkan melalui pos ditujukan kepada KPK dengan alamat :
        DIREKTORAT PENDAFTARAN DAN PEMERIKSAAN LHKPN 
        KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI
        JALAN KUNINGAN PERSADA KAV. 4 SETIABUDI, JAKARTA 12950

        untuk soft copy dikirim melalui email dengan alamat elhkpn@kpk.go.id dengan format file (Nama)-(NIK)-(Tahun Lapor).xlsm
        contoh : Agus Setiawan-3251545155xxxxx-2017.xlsm
       
        hard copy dan soft copy dapat dikirim ke BKPSDM melalui bidang Pengadaan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi.

    4. Batas akhir penyampaian formulir/file LHKPN tahun 2017 pada tanggal 31 maret 2018 (dengan posisi harta laporan per tanggal 31 Desember 2017).

    5. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kantor BKPSDM melalui bidang Pengadaan, Pemberhentian, Mutasi dan Promosi.


    Selanjutnya »