Berita

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kab. PALI 2019

  • Penulis: Administrator, 23-03-2020 11:26
  • Sehubungan dengan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 Nomor K26-30/D5675/III/20.01 tentang Penyampaian Hasil SKD CPNS Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2019, disampaikan Pengumuman Tim Penerimaan CPNS Kab. PALI beserta Daftar Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Daftar dan Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2019.

    Peserta dengan kode P/L berhak mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

    Khusus formasi tenaga guru yang namanya tercantum pada lampiran serta memiliki kode (P/L) dan sudah memiliki sertifikat pendidik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi atau Kementerian Agama, segera menyampaikan Sertifikat Pendidik tersebut (asli dan fotocopy) kepada Tim Penerimaan CPNS Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melalui Kantor BKPSDM Kab. PALI, bertempat di Simpang Bandara Handayani Mulia Kec. Talang Ubi Kab. PALI Prov. SumSel, sebelum pelaksanaan Ujian SKB (Salah satu contoh sertifikat dapat dilihat disini).

    Selanjutnya »

    Pengumuman Jadwal Sesi dan Ketentuan SKD CPNS 2019

  • Penulis: Administrator, 24-01-2020 18:08
  • Tim Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menyelenggarakan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berlokasi di Laboratorium Komputer SMK N 1 Talang Ubi, Jln. Segaran Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 22, 23, 24, 25, 26 Februari 2020. Dengan dikuti oleh 3.631 jumlah peserta. dibagi menjadi 25 sesi dan berjalan 5 sesi dalam satu hari.
    Lokasi SMK N 1 Talang Ubi (Belakang Kantor Camat Talang Ubi) dapat ditemukan pada Google Maps dengan Koordinat -3.3037316,103.8451177 atau dapat dilihat pada peta dibawah ini.
    Bagi peserta yang membawa/menggunakan roda empat/mobil lokasi parkir pada halaman Kantor Kecamatan Talang Ubi. Untuk peserta yang membawa/menggunakan roda dua/motor lokasi parkir berada pada samping kampus SMK N 1 Talang Ubi.
    Harap menggunakan kunci ganda pada kendaraan anda (terutama sepeda motor), Panitia tidak menanggung/mengganti segala bentuk kehilangan. Panitia hanya menyediakan tempat parkir dan mengatur parkiran serta berusaha membantu untuk mengamankan dengan seaman dan senyaman mungkin.
    Denah Lokasi dapat dilihat pada gambar dibawah ini.
    Dalam mengikuti ujian CAT SKD, Peserta dilarang membawa/memakai perhiasan atau membawa barang-barang berharga lainnya, Tidak diperkenankan mengikuti ujian bila peserta berpakaian kaos, celana jeans atau memakai sandal atau tidak berpakaian sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Panitia pada pengumuman.
    Kehilangan perhiasan/barang berharga menjadi tanggungjawab peserta.

    Peserta wajib hadir dilokasi 90 (sembilan puluh) menit sebelum jadwal sesinya dimulai guna melakukan registrasi Daftar Hadir dan pengambilan PIN Sesi. Peserta Wajib membawa Kartu Tanda Peserta Ujian (Cetak warna), membawa Asli E-KTP atau Surat Keterangan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan  dan Catatan Sipil (Dukcapil). Dan lain sebagainya.
    Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggungjawab peserta.



    Selanjutnya »

    TITIK LOKASI TES SKD CPNS TAHUN 2019

  • Penulis: Administrator, 10-01-2020 11:32
  • Diinformasikan kepada seluruh peserta CPNS Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2019 bahwa :
    1. Titik Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) BUKAN di Gedung Pesos Komplek Pertamina Talang Ubi.
    2. BKPSDM Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir sedang berkoordinasi dengan BKN Kantor Regional VII Palembang mengenai titik lokasi SKD tersebut.
    3. mohon untuk selalu update informasi lokasi dan sesi di website ini.
    Demikian disampaikan atas perhatiaanya diucapkan terima kasih.
    Selanjutnya »