Berita

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru 2021

  • Penulis: Administrator, 04-08-2021 10:38

  • Selanjutnya »

    Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS & PPPK Non-Guru 2021

  • Penulis: Administrator, 02-08-2021 15:55
  • Tim Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2021, dengan ini mengumumkan sebagai berikut :

    Berdasarkan hasil seleksi administrasi, pelamar yang dinyatakan LULUS dan berhak mengikuti seleksi tahapan selanjutnya yaitu ujian dengan Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Nomor registrasi dan nama pelamar terlampir pada pengumuman.

    Bagi pelamar CASN Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran dinyatakan TIDAK LULUS, keterangan lebih lanjut mengenai alasan ketidaklulusan tersebut dapat dilihat pada portal SSCASN dengan login menggunakan akun masing-masing pendaftar mulai tanggal 02 Agustus 2021.

    Informasi mengenai Sanggah dapat juga dilihat >>DISINI<<

    Pengumuman selengkapnya untuk Hasil Seleksi Administrasi CPNS dapat dilihat/unduh >>DISINI<<

    Pengumuman selengkapnya untuk Hasil Seleksi Administrasi PPPK Non-Guru dapat dilihat/unduh >>DISINI<<

    Adapun untuk jadwal dan lokasi ujian SKD akan diumumkan kemudian, menyesuaikan dengan kebijakan Pemerintah terkait dengan Pandemi Covid-19. Diharapkan untuk terus mengecek pengumuman terkait dengan jadwal dan lokasi ujian CAT serta pengumuman lainnya melalui portal http://sscasn.bkn.go.id dan http://bkpsdm.palikab.go.id.
    Selanjutnya »

    Perpanjangan Pendaftaran SSCASN 2021

  • Penulis: Administrator, 21-07-2021 10:53
  • Pendaftaran CPASN diperpanjang sampai dengan hari Senin tanggal 26 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.

    ====== Untuk PPPK Guru ========

    Menindaklanjuti Surat Edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/1075/S.SM.01.00/2021 Tentang Ketentuan Peserta Seleksi Kompetensi I pada Pengadaan PPPK untuk JF Guru Tahun 2021, dan dengan mempertimbangkan Dapodik Kemendikbudristek terkait penugasan guru pada Satuan Administrasi Pangkal serta jenis jabatannya, dengan ini disampaikan Pengumuman sebagai berikut:

    1. Terdapat penyesuaian aplikasi pendaftaran seleksi Guru ASN-PPPK Tahun 2021 terkait penentuan individu peserta yang dapat mengikuti seleksi kompetensi pertama, berupa tombol reset pendaftaran, yang ditujukan bagi:
      • Guru dengan penugasan di sekolah induk yang terdapat formasi dan seharusnya dapat melamar ke formasi tersebut, namun formasinya tidak dapat dipilih dikarenakan kuota formasi yang terkunci, sehingga terpaksa melamar ke formasi di sekolah lain;
      • Guru dengan penugasan di sekolah induk yang tidak terdapat formasi dan seharusnya dapat melamar ke sekolah lain yang masih memiliki sisa kuota formasi, namun formasinya tidak dapat dipilih dikarenakan kuota formasi yang terkunci; dan
      • Guru dengan penugasan di sekolah induk yang tidak terdapat formasi dan sudah mendaftar ke sekolah lain yang tidak memiliki sisa kuota formasi, dikarenakan prioritas bagi guru yang bertugas di sekolah lain tersebut.
    2. Fasilitas penyesuaian pada aplikasi pendaftaran tersebut hanya dapat dipergunakan satu kali. Mohon dipergunakan dengan seksama/teliti untuk dapat menyesuaikan lamaran ke formasi sekolah induk/tempat bertugas atau sekolah lain dalam wilayah instansi kewenangan yang sama. Setelah mempergunakan fasilitas tersebut, harap dapat dipastikan kembali kondisi final resume sebelum batas akhir waktu pendaftaran.
    3. Bagi Guru yang sudah menetapkan pilihan formasi dan tidak terkendala oleh formasi yang terkunci baik di sekolah induk/tempat tugas maupun di sekolah lain dalam satu wilayah instansi kewenangan yang sama, fasilitas penyesuaian dalam aplikasi pendaftaran seleksi Guru ASN-PPPK Tahun 2021 dapat diabaikan.
    Informasi selengkapnya mengenai PPPK Guru, dapat dilihat pada >>https://gurupppk.kemdikbud.go.id/<<

    Selanjutnya »

    Daftar nama peserta lulus SKD SIPENCATAR 2021

  • Penulis: Administrator, 19-07-2021 11:54
  • Sesuai Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara tentang Penyampaian Hasil SKD Calon Mahasiswa Sekolah Kedinasan Kementerian Perhubungan dan persetujuan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dengan ini diumumkan:

    1.Daftar nama peserta lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) SIPENCATAR Jalur Reguler Pola Pembibitan Kementerian Perhubungan Tahun 2021 yang dapat mengikuti tahap selanjutnya adalah peserta dengan status P/L (Lulus Passing Grade dan Ikut Seleksi Lanjutan), status PA/L (Lulus Passing Grade Afirmasi Polbit Pemda dan Ikut Seleksi Lanjutan), dan status RP/L (Lulus Passing Grade Afirmasi OAP dan Ikut Seleksi Lanjutan) sebagaimana terlampir pada Rekap Hasil Panitia Seleksi Nasional di kolom keterangan.

    2.Peserta yang dinyatakan dapat mengikuti tahap selanjutnya yaitu status P/L, PA/L, dan RP/L, diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang dan melakukan pemilihan lokasi seleksi lanjutan pada portal https://sipencatar.dephub.go.id/ tombol menu Pola Pembibitan sampai tanggal 25 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.

    3.Peserta yang dinyatakan tidak dapat mengikuti tahap selanjutnya, diberikan kesempatan mendaftar untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni Jalur Reguler Non Pola Pembibitan Kementerian Perhubungan Tahun Akademik 2021/2022 sampai tanggal 25 Juli 2021 pukul 23.59 WIB dengan melakukan registrasi pada portal https://sipencatar.dephub.go.id/ tombol menu Non Pola Pembibitan.


    Pengumuman selengkapnya dapat dilihat pada https://sipencatar.dephub.go.id/
    Selanjutnya »