Berita

Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2019

  • Penulis: Administrator, 16-12-2019 9:39
  • Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) oleh Tim Penerimaan CPNS Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun Anggaran 2019 menyatakan 3.599 orang pelamar lulus dalam seleksi administrasi dari total pelamar berjumlah 4.556 orang dan 957 orang pelamar dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.
    Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi, berhak mengikuti seleksi tahapan selanjutnya yaitu ujian dengan Computer Assisted Test (CAT) yang waktu dan tempatnya akan diinformasikan lebih lanjut mendatang.
    Bagi pelamar yang dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi, dan merasa bahwa berkas lamarannya kemarin telah sesuai dengan ketentuan persyaratan namun tidak diluluskan pada pengumuman ini, maka diberikan waktu selama 3 (tiga) hari kerja, dimulai setelah diumumkan kelulusan administrasi, melalui portal http://sscasn.bkn.go.id pada tombol mengajukan sanggah, untuk menyanggah hasil administrasi.
    Selengkapnya mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi berikut lampiran nama-nama yang lulus maupun tidak lulus administrasi >>dapat dilihat/download disini<<.